Langsung ke konten utama

Teknik SEO Backlink Wheel

Dari banyak cara atau teknik mencari backlink, salah satu teknik SEO yang akan dibahas di dalam posting ini adalah teknik yang cukup populer. Teknik yang akan dibahas adalah mencari backlink dengan cara linkwheel. Mungkin anda pernah mendengar metode linkwheel. Hal itu wajar karena teknik yang satu ini memang cukup populer dan sudah banyak pula yang membahas teknik link wheel ini. Namun bukan berarti teknik ini murahan atau tidak efektif.
Teknik linkwheel bias dikatakan cukup efektif dalam mengumpulkan backlink berkualitas bagi blog andaMetode linkwheel merupakan metode pencarian backlink dengan memanfaatkan forum. Jika anda bukan pengguna baru internet, artinya anda telah cukup lama memakai internet, maka anda pasti tahu apa itu forum. Forum online adalah media atau tempatbertukar pikiran, pendapat ataupun suara antar anggota forum di dunia internet. Contoh forum yang besar dan terkenal adalah kaskus.us dan juga forum detik.Berikut adalah teknik link wheel yang akan saya jelaskan :

link wheel merupakan kumpulan profil forum yang saling bertautan satu sama lain dan masing masing profil forum tersebut juga menautkan link yang menuju ke sebuah blog Paid Review. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, kita akan mencoba membuat 6 buah skema link wheel yang masing masing berisi 5 profil forum online sehingga ada 30 profil forum online yang digunakan. Tentu saja 30 forum online yang akan digunakan adalah forum online yang telah anda seleksi.

1. Dari 30 forum online yang telah lolos seleksi pada tahap sebelumnya, piih 5 forum untuk anda jadikan sebagai satu kesatuan skema linkwheel yang pertama.

2. Misalkan anda memilih forum A, B, C, D, dan E. Pertama tama anda harus mengatur  signature di profil forum A sehingga signature di profil forum A mengandung 2 buah link. Link yang pertama adalah link yang menuju ke profil forum B, sedangkan link yang kedua adalah link yang menuju ke blog Paid Review anda.

3. Cara untuk mengatur signature pada forum online adalah anda harus login keforum A kemudian klik menu “Edit Signature” yang terletak dibagian kananhalaman profil anda.

4. Kemudian klik tombol “insert link” untuk memasang link pada signature anda.

5. Ketikkan alamat profil forum B dan klik OK. Jangan lupa untuk mengubah kode yang di blok dengan rangkaian kata yang menunjukkan bila link pertama merupakan link profil forum anda yang lain. Beberapa sugesti yang bias anda coba antara lain “My other forum profile”,”my page”, atau “my profile”

6. Selanjutnya anda perlu melakukan langkah yang sama untuk memasang link yang kedua yaitu link yang menuju blog Paid Review anda.

7. Setelah link pada signature terpasang dengan sempurna, lakukan proses yang sama untuk forum online lainnya sampai anda memiliki 6 skema link wheel yang masing masing berisi 5 profil forum online yang saling bertautan.

8. Setelah anda berhasil menyiapkan 6 buah skema linkwheel yang berbeda, anda hanya perlu menerbitkan postingan pada 30 forum online yang telah anda siapkan sebanyak 6 posting tiap harinya. Secara hitungan kasar, dalam hitungan sehari anda bisa mendapatkan 180 backlink yang menujublog anda.

Ya mungkin sampai disini yang dapat saya jelaskan, bila ada kesalahan mohon di maafkan

Komentar

Posting Komentar

Artikel Populer

[reupdate]Pilih Nahwa Untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Pilih Nahwa Untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang . Para pengunjung sekalian saya akan membahas ulasan tentang nahwa. Apa itu Nahwa? Nahwa.co.id adalah sebuah website jasa travel dan rental mobil yang beralokasi di malang. Jasa travel dan rental mobil nahwa berdiri sejak tahun 2013 tentu ini keberhasilan untuk layanan jasa travel dan rental mobil. Bayangkan 3 tahun bergelut di bidang ini dan website tersebut melayani clientnya dengan baik bahkan nahwa travel sudah sangat di percaya dan pasti direkomendasikan ke teman dari client tersebut dan termasuk anda yang sedang membaca ulasan untuk nahwa. Liburan membutuhkan kendaraan sedangkan anda yang berasal dari keluarga berkecukupan tidak mempunyai kendaran, maka nahwa solusinya dari permasalahannya. Jasa Travel adalah jasa yang sangat dicari tiap orang untuk liburan dengan adanya nahwa di malang maka semua teratasi, misalkan kalau untuk sekolah-sekolah yang ingin study tour bisa menghubungi nahwa dengan sangat mudah kan a