Langsung ke konten utama

Google Adalah Search Engine Terbaik di Dunia

Bissmillahirrahmaanirraahim.

 Pada postingan pertama saya, saya akan membagikan sebuah informasi menarik yaitu membahas tentang www.google.com



Google adalah search engine terbaik di dunia, karena search engine menampilkan hasil yang real atau benar-benar relevan atau ada. Di search engine google juga mudah sekali mengindex situs /Website secara cepat.  Memungkinkan hal-hal apa yang anda cari selalu ada di Search Engine Google.

 Meskipun demikian Google kini mengembangkan Search Enginenya sedemikian rupa agar lebih mudah akses dan mencari hal-hal yang anda tidak ketahui.  Tersedia berbagai macam pilihan opsi atau kategori agar anda mudah mencarinya, kategori itu adalah :

- All/Semua.

Memunculkan semua daftar Website/Blog, File, Gambar dan semua berkas yang ada di semua website yang ke index Google.

- Gambar.

Hanya menampilkan screensaver/gambar yang paling Favorit atau banyak yang melihat



- Berita



Hanya menampilkan berita terkini yang masih hangat dari situs Warta Berita.



Dengan Pengamanan Browser yang sangat tinggi memungkinkan komputer atau gadget anda   tidak kena virus yang sengaja disebarkan oleh orang-orang yang jahil.



Maka dari itu, ayo kawan pindah ke Google aja untuk mencari hal yang anda tidak ketahui dan komputer anda juga aman dari virus mematikan.



Sekian ulasan saya, bila ada yanf kuranf mohon dimaafkan.





Semoga bermanfaat.



Terima kasih.

Komentar

Artikel Populer

[reupdate]Pilih Nahwa Untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Pilih Nahwa Untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang . Para pengunjung sekalian saya akan membahas ulasan tentang nahwa. Apa itu Nahwa? Nahwa.co.id adalah sebuah website jasa travel dan rental mobil yang beralokasi di malang. Jasa travel dan rental mobil nahwa berdiri sejak tahun 2013 tentu ini keberhasilan untuk layanan jasa travel dan rental mobil. Bayangkan 3 tahun bergelut di bidang ini dan website tersebut melayani clientnya dengan baik bahkan nahwa travel sudah sangat di percaya dan pasti direkomendasikan ke teman dari client tersebut dan termasuk anda yang sedang membaca ulasan untuk nahwa. Liburan membutuhkan kendaraan sedangkan anda yang berasal dari keluarga berkecukupan tidak mempunyai kendaran, maka nahwa solusinya dari permasalahannya. Jasa Travel adalah jasa yang sangat dicari tiap orang untuk liburan dengan adanya nahwa di malang maka semua teratasi, misalkan kalau untuk sekolah-sekolah yang ingin study tour bisa menghubungi nahwa dengan sangat mudah kan a