Langsung ke konten utama

Review Blog twisted.heck.in

Bissmillahirrahmaanirraahim.
Alhamdulillah, kali ini saya mau mereview blog terpopuler yaitu www.twisted.heck.in .
Twisted.heck.in adalah sebuah blog penyedia informasi Kesehatan, Religion, Edukasi, berita dan sebagainya.
Blog ini di bangun pada tahun 2012 tepatnya bulan december. 
Blog ini lebih mengutamakan artikel kesehatan dan yang lainnya sebagai penyamping belaka.

Kelebihan dari blog ini adalah Up To Date, Inovatif, dan inspiratif. Template yang digunakan sangatlah responsive bila menurut saya. 
Blog Twisted hosting di MyWapBlog.com sebagai platform andalannya, maka dari itu anda yang tidak tahu blog ini mari kita mengnjunginya bersama-sama, dan melihat keindahan dari blog itu.

Kelemahannya adalah blog ini adalah banyak iklan menurut aku sih ya, Gimana kalau menurut kalian?
Ayo Cek situsnya bersama-sama.


Demikian review saya mudah-mudahan menjadi nilai tambah bagi blog twisted.heck.in.

Semoga bermanfaat.


Komentar

Artikel Populer

Cara Membuat Sitemap Pada Google Webmaster

Seperti pada judul diatas, pada postingan ini saya akan memberitahu anda cara membuat sitemap pada blog, karena hal ini sangat berpengaruh pada SEO blog atau website. Membuat sitemap bertujuan untuk mempermudah google untuk melakukan pencarian. Kali ini kita akan menggunakan GOOGLE WEBMASTER untuk membuat sebuah sitemap. 3 manfaat penerapan sitemap yaitu : 1. Pengunjung akan tahan lama pada blog kita 2. Membuat pembaca atau pencari informasi merasa nyaman 3. Blog kita terlihat proffesional LANGKAH MEMBUAT SITEMAP DENGAN GOOGLE WEBMASTER 1. Lakukan pendaftaran di www.google.com/webmaster/ 2. Setelah di home webmaster anda, Klik Tambahkan situs bertombolkan warna merah. 3. Masukkan Alamat blog / domain blog anda kedalam kotak yang sudah disediakan. 4. Setelah menambahkan, masuk kedalam menu Search Appearance-->Sitelinks. 5. Tambahkan domain anda kedalam kotak " Demosikan URL tautan situs " lalu tambah kan satu per satu kode dibawah setelah domain anda. -  atom.