Langsung ke konten utama

Streaming Video Tanpa Kuota, Paket Khusus dari Three

Hai, Kawan WartaCrew.
Kali ini saya akan membagikan informasi penting bagi pecandu video youtube, kenapa penting?
Karena ada paket khusus bulan ramadhan dari tri yaitu streaming video tanpa kuota, wow is amazing.
Operator seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri) meluncurkan tiga paket value added service sepanjang bulan Ramadhan 2016. Paket-paket itu disesuaikan dengan kebiasaan pengguna di Indonesia di saat bulan Ramadhan. Salah satunya, streaming video tanpa batas kuota.

Diterangkan David Adiwijaya, Head Inbase Marketing Hutchison 3 Indonesia, berdasar pengalaman Tri, perubahan orang-orang Indonesia selama bulan Ramadhan adalah memperbanyak ibadah, silaturahmi, dan kebutuhan internet yang meningkat.

"Karena itu kami sediakan paket-paket yang sesuai untuk mereka," ujar David di acara jumpa media di Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Paket pertama, bagi yang ingin beribadah, Tri menyediakan konten-konten islami yang bisa diakses melalui ponsel dengan mengetik *786#.

Di dalam menu tersebut terdapat konten-konten seperti aplikasi My Qur'anku, Moslem Daily, tutorial cara memakai hijab yang benar, info ramadhan, dan panduan-panduan lainnya.

Sementara untuk mereka yang ingin menjalin silaturahmi, Tri memberikan paket kedua yaitu Bebas Bicara yang memudahkan pelanggan Tri telepon ke semua operator dengan tarif tunggal.

Paket Bebas Bicara itu dibagi menjadi tiga, yakni Rp 2.500 menelepon 15 menit selama 24 jam; paket Rp 5.000 untuk menelepon 40 menit selama tujuh hari; Rp 15.000 untuk menelepon 120 menit selama 30 hari; dan Rp 30.000 untuk menelepon 250 menit selama 30 hari.

Untuk berlangganan paket tersebut, pengguna bisa memasukkan kode *123*5*1# melalui ponsel masing-masing.

Terakhir, Tri meluncurkan produk yang bisa dipakai untuk menunggu waktu sahur dengan paket MovieMax. Paket ini adalah paket internet unlimited tanpa fair usage policy (FUP) yang bisa dipakai untuk streaming video.

Akses streaming video tanpa batas kuota ini bisa dinikmati pelanggan Tri mulai pukul 00.00 hingga 06.00.

"Bedanya dengan yang lain, akses video ini tidak dibatesin, dan semua bisa diakses, seperti YouTube, Hooq, Netflix, semua kita kasih dari jam 00.00 (12 malam) hingga 06.00," kata David.

Menurut David, MovieMax sangat sesuai dengan target konsumen Tri, yakni kaum Milenials.

"Mereka kalau nonton film seri, langsung dibabat habis semalaman," pungkasnya.

Berkomentarlah di bawah ini bagi kalian artikel ini penting

Komentar

  1. wah mantap nih gan paketannya, kalo minat mampir ya ke wap ane http://www.postpedia.cf

    BalasHapus

Posting Komentar

Artikel Populer

Cara Membuat Sitemap Pada Google Webmaster

Seperti pada judul diatas, pada postingan ini saya akan memberitahu anda cara membuat sitemap pada blog, karena hal ini sangat berpengaruh pada SEO blog atau website. Membuat sitemap bertujuan untuk mempermudah google untuk melakukan pencarian. Kali ini kita akan menggunakan GOOGLE WEBMASTER untuk membuat sebuah sitemap. 3 manfaat penerapan sitemap yaitu : 1. Pengunjung akan tahan lama pada blog kita 2. Membuat pembaca atau pencari informasi merasa nyaman 3. Blog kita terlihat proffesional LANGKAH MEMBUAT SITEMAP DENGAN GOOGLE WEBMASTER 1. Lakukan pendaftaran di www.google.com/webmaster/ 2. Setelah di home webmaster anda, Klik Tambahkan situs bertombolkan warna merah. 3. Masukkan Alamat blog / domain blog anda kedalam kotak yang sudah disediakan. 4. Setelah menambahkan, masuk kedalam menu Search Appearance-->Sitelinks. 5. Tambahkan domain anda kedalam kotak " Demosikan URL tautan situs " lalu tambah kan satu per satu kode dibawah setelah domain anda. -  atom.