Langsung ke konten utama

Menang Juara 3 di Kontes SEO Adamsyf

Alhamdulillah, blog saya  berhasil menjuarai ke 3 dari Kontes SEO adamsyf. Ini adalah kemenangan pertama dan awal bagi saya untuk senantiasa memotivasi saya agar bisa meraih kemenangan di event-eveny kontes SEO. Tentunya saya harus banyak belajar dari master-master SEO agar saya dapat posisi pertama dan halaman pertama di Google.

Sebetulnya, kontes SEO di adamsyf murni tanpa pakai cara hitam karena dilarang oleh mas adam. Ya saya hanya mencari backlink di fb, twitter dan juga G+ serta Social Network yang lainnya.

Kalau di mesin pencari saya, saya mendapatkan posisi ke 1 dari kontes tersebut, entah kenapa di web browser mas adam beda, kalau saya sih beda lokasi efeknya ya.
Tapi saya serahkan semuanya ke mas adam sebagai orang yang mengadakan kontes tersebut sekalian juri.

Oke, cuman itu yang saya tuliskan.
Terima kasih sudah membaca ya.

Komentar

Artikel Populer

Amalan Wirid dari Rasulullah Agar Bisa Membayar Hutang

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah, sudah beberapa hari ini saya jarang posting Sohib muslim, semoga kedepannya saya bisa meluangkan waktu untuk posting artikel setiap hari. Kali ini saya akan membagikan suatu amalan yaitu: Amalan Wirid dari Rasulullah Agar Bisa Membayar Hutang Sebuah amalan yang bisa dilakukan oleh kita umat Islam yang ingin terbebas dari hutang dan mendapatkan rezeki banyak melimpah dengan izin Allah SWT. Amalan ini berasal dari Rasulullah SAW dan merupakan ayat al-Qur’an, sehingga insya Allah kemustajabannya tidak diragukan lagi. Maka alangkah baiknya jika kita bisa mengamalkannya. Amalan Wirid Dari Rasulullah SAW Supaya Bisa Bayar Hutang Dan Rezeki Banyak . Amalannya adalah dengan mewiridkan ayat 26 dan 27 dari surat Ali Imran. Riwayat amalan ini adalah dari peristiwa ketika Rasulullah tidak melihat Sahabat Muaz bin Jabal shalat berjamaah di masjid pada suatu malam. “Aku tidak melihatmu di masjid semalam,” Rasulullah SAW menegur Sayi

Cara Membuat Sitemap Pada Google Webmaster

Seperti pada judul diatas, pada postingan ini saya akan memberitahu anda cara membuat sitemap pada blog, karena hal ini sangat berpengaruh pada SEO blog atau website. Membuat sitemap bertujuan untuk mempermudah google untuk melakukan pencarian. Kali ini kita akan menggunakan GOOGLE WEBMASTER untuk membuat sebuah sitemap. 3 manfaat penerapan sitemap yaitu : 1. Pengunjung akan tahan lama pada blog kita 2. Membuat pembaca atau pencari informasi merasa nyaman 3. Blog kita terlihat proffesional LANGKAH MEMBUAT SITEMAP DENGAN GOOGLE WEBMASTER 1. Lakukan pendaftaran di www.google.com/webmaster/ 2. Setelah di home webmaster anda, Klik Tambahkan situs bertombolkan warna merah. 3. Masukkan Alamat blog / domain blog anda kedalam kotak yang sudah disediakan. 4. Setelah menambahkan, masuk kedalam menu Search Appearance-->Sitelinks. 5. Tambahkan domain anda kedalam kotak " Demosikan URL tautan situs " lalu tambah kan satu per satu kode dibawah setelah domain anda. -  atom.

Yahoo dan Bing Menjadi Satu Webmaster

Bismillahirrahmaanirraahim. Bing.com adalah sebuah search engine sama seperti google dan terkenal kedua, layanannya hampir sama dengan google namum bing belum menyediakan layanan jaringan periklanan. Salah satu layanan bing yang mirip google adalah webmaster , namun kini bing mengubah layanan webmasternya kearah yang lebih baik dan lebih banyak menunya. Kalian yang sudah mendaftar di Bing pasti sudah tahu apa yang di dalam webmasternya. Perkembangan zaman semakin pesat, akhirnya yahoo dan bing menjadi satu webmaster agar pengguna yahoo dan bing tidak susah payah mendaftar website mereka ke webmaster yang sama fungsinya yaiti mempercepat pengindexan website agar selalu update dan muncul di search engine tersebut. Mungkin dengan bersatunya layanan Webmaster Bing dan Yahoo dikarenakan para peminatnya sedikit, maka dari itulah mereka bergabung menjadi satu webmaster. Demikian Ulasan Saya tentang Bing dan Yahoo sebagai informasi terkini bagi kalian blogger indonesia.